Pages

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

18 Juli 2010

Dan Menulislah!

"Ketika semua suara bising terdengar
Aku hanya ingin menulis..

Menulis adalah rangkaian kata
jujur dalam sukma

apa yang kau tahu tulislah
mengalir bagai air terjun yang indah

aku ingin menulis
jangan hentikan!

Ide yang tersumbat, pikir yang tak fokus, raga yang belum bergerak
Itu semua terasa penghalangnya

aku mau menulis
mudahkan ku masuk ke pintu pena
untuk menggugah jiwa"
Ketika semua suara bising terdengar
Aku hanya ingin menulis..

Menulis adalah rangkaian kata
jujur dalam sukma

apa yang kau tahu tulislah
mengalir bagai air terjun yang indah

aku ingin menulis
jangan hentikan!

Ide yang tersumbat, pikir yang tak fokus, raga yang belum bergerak
Itu semua terasa penghalangnya

aku mau menulis
mudahkan ku masuk ke pintu pena
untuk menggugah jiwa

0 komentar: